Cara Instal Windows 7 di Laptop | Windows XP Pada Komputer - Pc

Cara Instal Windows 7 di Laptop dan Windows XP pada KOMPUTER - PC - Buat kamu yang sekarang sedang belajar bagaimana caranya menginstalasi OS ( OPERASI SISTEM ) XP ataupun windows 7 Ultimate pada pc maupun Notebook, Karena tutorial ini berisikan langkah-langkah paling mudah dan lengkap untuk para pemula. System operasi yang paling tersohor di dunia ini Mempunyai bermacam-macam Versi, Mulai Win 98, win xp, win Vista, win 7 dan Win 8. Dan sebelum kamu mulai melakukan langkah penginstalan pada computer atau Lapi kamu, maka harddisk harus di format terlebih dahulu,!! OK sobat sekarang ikuti prosedur penginstalan yang ada di bawah ini.


win 7 ( seven )

Persiapan Menginstal OS ( Operating System )

Dan Berikut yang harus anda persiapkan sebelum mulai proses instalasi Sistem operasi Windows Xp, windows 7 ( Seven )

1. DVD Windows 7 Ultimate | CD Windows Xp
2. Serial Number
3. DVD/CD Driver. Hardware seperti driver Motherbord. Vga, dan Lain-lain. Cd Ini disertakan bila anda membeli Laptop - Komputer baru.

Mulai Proses Penginstalan

1. Sebelum Memulai menginstal pastikan dahulu bahwa Booting pertama kali di setting pada Cd Drive.
2. Untuk menyetting Booting dari Cd drive sebagai berikut : pada saat menyalakan pc/laptop silahkan langsung tekan F2 atau Del pada keyboard untuk masuk ke bios, dan kemudian carilah menu "FIRS BOOT DEVICE" karena tidak semua pc/laptop Menu ini letaknya sama, setelah ketemu silahkan di set untuk booting melalu CD ROOM. kemudian tekan "F10" maka akan munyul peringatan save to CMOS and Exit (Y/N)? Pilih "Y" tekan enter untuk menyimpan dan keluar dari setting pada BIOS.
3. Kemudian Masukkanlah Cd instalasi Windows 7 Windows xp Anda Ke cd room.
4. Booting akan dilakukan melalui cd. dan tunggu beberapa saat maka akan muncul gambar seperti di atas.
► Untuk Proses Berikutnya Silahkan Download Tutorialnya di DISINI

Panduan Dengan Video Cara Instal Windows 7


Demikianlah postingan saya kali ini tentang bagaimana cara install windows 7 di laptop dan Windows Xp pada Komputer dan laptop. dan semoga bisa membantu anda yang saat ini sedang belajar menginstal OS tersebut.

Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini
Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini

0 Response to "Cara Instal Windows 7 di Laptop | Windows XP Pada Komputer - Pc"

Post a Comment